Jumat, 25 Maret 2016

Cara Main Game Modern Combat 5

Cara main Game Modern Combat 5
Modern Combat 5 Blackout

Modern Combat 5 Black Out adalah game yang menurut saya game shooter terbaik yang pernah ada. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya game ini justru sekarang menjadi game gratis. Ketika dirilis di GooglePlay Store sekitar juli 2014 game ini dibandrol dengan harga sekitar Rp79.000.
Pengalaman yang sangat luar biasa ketika saya memainkan game ini,game dengan kualitas grafis yang mengagumkan pasti membutuhkan spec ponsel yang mempuni,namun saya nekat mainkan game ini hanya dengan bermodalkan Lenovo P780 yang memiliki spec yang paspasan.
Hasilnya sungguh di luar dugaan saya ternyata game ini lancar dan ringan di mainkan di Lenovo P780. Ini dia hasilnya :

 
Modern Combat 5 mengambil cerita yang cukup berbeda dengan seri sebelumnya. Walaupun kamu akan tetap merasakan serangan helikopter, bom, dan tank, namun jalan ceritanya tidak akan lagi mengenai teroris atau sebuah pihak yang mencoba menghancurkan dunia. Sedikit lebih rumit dari itu dan tidak langsung menggambarkan pertempuran antara pihak baik dan pihak jahat.

  
 
Pembukaan Modern Combat 5 adalah salah satu pembukaan Modern Combat terbaik yang pernah ada, kamu akan mulai mendekati musuh dari perairan dan memulai aksi tembak yang luar biasa dan di akhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter. Adegan yang ditampilkan sangatlah memacu adrenalin dan penuh aksi khas film Hollywood. Namun sesudah itu game dimulai dengan tempo yang lambat dan masuk ke dalam zona baru yang tidak ditemukan dalam seri sebelumnya.

 
Kamu akan terbangun di rumah sakit tanpa senjata dan harus keluar dari tempat tersebut karena sedang terjadi kerusuhan. Dari sini kamu mulai mengumpulkan senjata dan mulai melawan banyak orang sampai akhirnya bertemu seorang yang memakai armor baja dengan senjata super sakti. Sampai di sini saya mulai berpikir oh yeah saatnya kembali ke aksi yang brutal namun dari sini pengalaman bermain menjadi sedikit aneh.

Cara Main Game Modern Combat 5

Sebenarnya bukan ke cara bermainnya sih..lebih ke cara download kali ya..karena kalau cara bermainya tergantung dari skill masing-masing.Heheheheh..
  • Langsung download dan install gamenya di GooglePlay Store.
  • Buka gamenya,jangan lupa sambungkan ke jaringan Wifi.
  • Karena sebelum dapat di mainkan game ini akan mendownload lagi data gamenya.
  • Tunggu proses download hingga selesai (Skitar 600MBan.)
  • Mainkan..
Jika kamu males nunggu waktu proses downloadnya.silahkan terlebih dulu download file data gamenya.setelah itu letakkan filenya di  penyimpanan internal/Android/Data.


Untik mendapatkan file data gamenya silahkan googling banyak kok..atau silahkan hubungi saya.
Sekian untuk hari ini semoga bermanfaat...

    5 komentar:

    1. Di babak ke2 di kuil rinnoji jalan nya gak bisa di buka yaa.. alias kekunci

      BalasHapus
    2. Di babak ke2 di kuil rinnoji jalan nya gak bisa di buka yaa.. alias kekunci

      BalasHapus
    3. Gan saya mau reset data karakter di game saya
      Kira2 gimana ya

      BalasHapus
    4. Gan saya mau reset data karakter di game saya
      Kira2 gimana ya

      BalasHapus