Minggu, 18 September 2016

Cara Terbaru Membuat Smule VIP Gratis

Siapa sih yang nggak ngerti dengan sing karaoke Smule..?. Sebuah aplikasi yang di gunakan untuk bernyanyi karaoke. Dengan berbekal smartphone, sobat bisa berkaraoke dan berduet dengan sesama pengguna smule yang bahkan belum sobat kenal. Saya rasa hampir seluruh pengguna Android di indonesia tau dengan aplikasi yang satu ini.

Sing Karaoke Smule VIP adalah layanan premium atau berlangganan perbulan atau pertahun untuk dapat menikmati fitur lebih yang disediakan oleh aplikasi ini,dan salah satunya adalah untuk bernyayi karaoke berduet.
Nahh..kali ini Andromedia22 akan berbagi tentang bagaimana caranya agar sing karaoke smule bisa kita nikmati semua fiturnya secara gratis. Dengan kata lain,dengan trik ini sobat akan mendapatkan layanan smule VIP tanpa harus membayar untuk berlangganan. Cara yang Andromedia22 gunakan adalah membuat aplikasi modif Sing Karaoke Smule. Untuk membuat aplikasi modifnya kita menggunakan aplikasi pihak ke tiga yaitu Lucky Patcher

Cara membuat Aplikasi Modif Sing Karaoke Smule

Syarat utama untuk menggunakan aplikasi Lucky Patcher adalah Android kamu sudah dalam keadaan Root. Caranya bisa sobat baca: Cara Mudah Rooting Android Tanpa PC (KingRoot).
  • Install Sing Karaoke Smule Langsung dari Playstore.
  • Download dan install Lucky Patcher. Bagi sobat yang belum punya Aplikasi Lucky Patcher bisa Download Disini
  • Buka Lucky Patcher kemudian klik menu atau opsi 3 titik di pojok kanan atas untuk Download custom patches agar lucky patcher selalu dalam keadaan terbaru. Tunggu peoses sampai selesai.
  • Setelah proses selesai, cari kemudian klik aplikasi smule maka akan muncul pilihan. Klik pada Buka Menu Patch kemudian klik Buat Apk Modif.
  • Selanjutnya Klik pada Apk termodif dengan custom patch lalu klik Apply. Silahkan tunggu hingga proses pembuatan Apk Modif Smule selesai.
  • Jika prosesnya sudah selesai, lihat barisan menu paling bawah kemudian klik Rebuild & Install yang berada di samping kanan. Di tampilan berikutnya kita diarahkan ke tempat dimana Apk hasil modif berada. Jika tidak lokasinya di Lucky Patcher/Modiied/Sing/.....
  • Klik Aplikasi Sing! Hasil modif Yang terlihat disitu (mungkin namanya akan sedikit berbeda namun intinya tetap sama) Selanjutnya pilih Integrate dalvik code to already installed application Lalu klik Yes dan Selesai.
Sekarang tutup aplikasi Lucky Patcher kemudian buka Sing! Karaoke Smulenya.
Jika berhasil maka Smule sobat sudah menjadi VIP.Selamat menikmati karaoke semule sepuasnya secara GRATIS!

Catatan :
Saya menggunakan cara ini dan berhasil. Jika sobat gagal silahkan ulangi dan cermati kembali cara diatas.Jika belum berhasil juga berati sobat kurang beruntung.

Jika aplikasi Smule melakukan pembaruan / Update ke Versi yang terbaru dan aplikasi kita mengalami masalah. Silahkan Uninstall dan install kembali ke versi terbaru kemudian lakukan lagi cara diatas untuk mendapatkan VIP dengan cara Gratis.

Demikian semoga bermanfaat. Jika berhasil silahkan di Share ke sobat yang lain.Jika gagal jangan mencaci, Jika kurang jelas mari diskusikan di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar