Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Mendapatkan Akun VIP Smule Gratis

Untuk sebagian orang mungkin sudah agak bosan dengan aplikasi satu ini..namun tidak sedikit juga yang masih setia menggunakan aplikasi ini karena memang mereka hobi bernyanyi..

Baiklah..kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana caranya agar kita mendapatkan akses VIP sing Karaoke Smule tanpa harus bayar. Cara yang akan kita lakukan adalah melakukan Patching pada aplikasi itu sendiri.

Syarat yang harus dipenuhi :

  • HP sobat harus dalam keadaan sudah di Root. Caranya lihat di : Cara Mudah Rooting Android Tanpa PC
  • Download dan install aplikasi Lucky Patcher. Downloadnya di Sini biar ga ribet.
  • Ikuti petunjuk dengan benar.
Sebelum kita melakukan ini silahkan siapkan dulu secangkir kopi dan snack,,hahahah biar ga galau..
jika sudah siap :

  1.  Jalankan aplikasi Lucky Patcher.  Klik pada aplikasi Sing!, klik Buka Menu Patch, klik Support patch for InApp and LVL emulation, klik Terapkan. Tunggu proses hingga selesai.. klik OK....jangan lupa kopinya...kan udah di siapin..heheheh                                                                              
  2. Klik Buka Menu Patch lagi, Klik Custom Patch!,Klik Apply, Tunggu proses sampai selesai klik OK.     
  3. Selesai..Kembali ke menu utama pada tampilan android sobat dan coba jalankan Aplikasi Sing! Karaoke Smule nya. Jika tanda VIP belum muncul biarkan saja dan coba pilih salah satu lagu untuk dinyanyikan.
  4. Jangan senyum senyum sendiri...Bersyukurlah karna kamu baru saja sukses melakukan Patching aplikasi sing karaoke smule VIP secara gratis. heheheheh.
Jika terjadi pembaruan pada aplikasi Sing! Jangan Lakukan pembaruan. Jika terpaksa harus di perbarui silahkan perbarui. Jika aplikasi sing! sudah tidak VIP lagi..silahkan Patching lagi dengan mengikuti cara di atas..

Trik ini telah berhasil saya jalankan menggunakan Lenovo p780. Jika sobat gagal silahkan cari dan download aplikasi Lucky Patcher dengan versi yang berbeda. Tetap berusaha dan jangan menyerah..karena kopi belum habis..hahahahah...yang kurang jelas bisa toton video di bawah ini. jangan lupa klik Subscribe.
Bagi sobat yang sudah berhasil jangan lupa juga tonton video tutornya kemudian Like Share dan Subscribe sebagai tanda terimakasih,..hahahahaha..

Demikian semoga bermanfaat..jika ada yang kurang jelas silahkan tanya-tanya di kolom komentar..
Jika sobat masih juga tetep gagal melakukan trik diatas silahkan hubungi saya..untuk mendapatkan APK aplikasi Sing! Karaoke Smule secara gratis.

1 komentar: